Emas terkoreksi lagi cukup tipis para  trader melakukan penilaian yang kurang baik pada perdagangan emas derivatif ini , namun kami yang selalu percaya apabila kita berinvestasi di logam mulia ini  tidak memungkinkan kita mendapatkan kerugian yang cukup besar bagaimana perdagangan tipis di  $ 1,201 / oz. oleh kemarin  menetap. Memang minggu terakhir ini menandai yang kesepuluh dalam lima tahun terakhir bahwa Gold telah menetap antara 1200 dan 1210. Banyak yang tidak berani ber spekulasi buying diperoleh tidak ada yang berubah emas masih side ways.
Sangat baik, tidak, Squire! “Mengagumkan Adapun minggu demi minggu  dari tren short parabola yang mencakup bar mingguan Gold, harga tidak dapat mencapai bahkan hanya 10 poin yang  dibutuhkan minggu terakhir ini untuk menghentikan titik merah yang turun,mengambil 1221 masih tetap rintangan jangka pendek untuk menandai kembali ke titik biru naik. Inilah gambaran keseluruhan dari setahun yang lalu hingga saat ini, Namun Outlook emas masih tertekan oleh faktor teknikal maupun fundamental,harga emas berjangka berangsur naik hingga mendekati level psikologis di area 1200 pada perdagangan Senin (3 September) kemarin. Logam ini bergerak terbatas selama satu hari perdagangan, di saat tutupnya pasar AS untuk libur hari buruh. Meskipun begitu, emas masih terancam oleh kisruh perang dagang AS-China dan prospek kenaikan suku bunga The Fed.

Resistant $1205 sedang Supportnya di $1197 Vivot $1199 s/d $1202 para trader  harus mencermati hal ini apabila tidak menyentuh level $1205 maka kemungkinan emas masih  akan side ways hari ini.

Disclaimer :Semua yang tercantum di sini hanya sebagai rujukan analisa saja dan tidak memberikan jaminan keuntungan atas segala transaksi berdasarkan rekomendasi ini dan seluruh resiko menjadi tanggung jawab anda.

 

Terimakasih

AnalisGaruda Berjangka

Garuda Berjangka

GrahaSelaras, 4th floor,

Jl. K.H Mas Mansyur No. 59, Jakarta Pusat 120230

Phone: +62 21 3192-0268, Fax: +62 21 31920269
Homepage http://www.garudaberjangka.com/